Rabu, 12 November 2014

Back to December (Kembali ke Bulan Desember) by Taylor Swift

Back to December adalah lagu tentang penyesalan seseorang yang telah menyia-nyiakan orang yang pernah mencintainya. Dia terus mengingat bulan Desember saat dia mencampakan orang yang mencintainya.

I'm so glad you made time to see me
Aku senang kamu meluangkan waktu untuk menemuiku
How's life? Tell me how's your family?
Apa kabar? Ceritakan bagaimana keluargamu?
I haven't seen them in a while
Aku sudah lama tidak melihat mereka
You've been good, busier than ever,
Kamu terlihat baik, lebih sibuk daripada sebelumnya
We small talk, work and the weather,
Kita sedikit bicara, (tentang) pekerjaan dan cuaca,
Your guard is up and I know why
Pertahananmu meningkat dan aku tahu mengapa
Because the last time you saw me
Karena terakhir kali kamu melihatku
Is still burned in the back of your mind
Apakah masih terlintas di pikiranmu
You gave me roses and I left them there to die
Kamu memberiku seikat mawar dan aku membiarkan mereka mati di sana

Reff:
So this is me swallowing my pride,
Maka ini aku menelan harga diriku,
Standing in front of you saying, "I'm sorry for that night,"
Berdiri di depanmu mengatakan, “Aku minta maaf untuk malam itu,”
And I go back to December all the time
Dan aku kembali ke bulan Desember setiap waktu
It turns out freedom ain't nothing but missing you
Itu menjadikan kebebasan tidak berarti apapun selain merindukanmu
Wishing I'd realized what I had when you were mine
Berharap aku akan menyadari apa yang aku punyai ketika kamu menjadi milikku
I'd go back to December, turn around and make it all right
Aku kembali ke bulan Desember setiap waktu
I go back to December all the time
Aku kembali ke bulan Desember setiap waktu

These days I haven't been sleeping,
Beberapa hari ini aku belum tidur,
Staying up, playing back myself leavin'
Terjaga, memainkan kembali diriku meninggalkan
When your birthday passed and I didn't call
Ketika ulang tahunmu berlalu dan aku tidak menelepon
And I think about summer, all the beautiful times,
Dan aku memikirkan tentang musim panas, semua saat-saat indah
I watched you laughing from the passenger side
Aku melihatmu tertawa dari sisi penumpang
Realized I loved you in the fall
Menyadari aku mencintaimu di musim gugur

And then the cold came,
Dan ketika musim dingin tiba,
the dark days when fear crept into my mind
hari-hari menjadi gelap ketika ketakutan merasuki pikiranku
You gave me all your love and all I gave you was "Goodbye"
Kamu memberikan semua cintamu dan semua yang kuberi padamu adalah “Selamat tinggal”

Back to Reff

I miss your tanned skin, your sweet smile,
Aku merindukan kulitmu yang kecokelatan, senyum manismu
So good to me, so right
Begitu baik bagiku, begitu benar
And how you held me in your arms that September night
Dan bagaimana kamu merengkuhku di lenganmu malam bulan September itu
The first time you ever saw me cry
Pertama kalinya kamu melihatku menangis

Maybe this is wishful thinking,
Mungkin ini hanyalah khayalan
Probably mindless dreaming,
Mungkin impian bodoh,
But if we loved again, I swear I'd love you right
Tapi jika kita saling mencintai lagi, aku bersumpah aku akan mencintaimu dengan benar

I'd go back in time and change it but I can't
Aku akan kembali ke waktu itu dan mengubahnya tapi aku tidak bisa
So if the chain is on your door I understand
Sehingga jika kamu mengunci pintu (hati)mu aku mengerti

But this is me swallowing my pride
Tapi ini aku menelan harga diriku
Standing in front of you saying, "I'm sorry for that night."
Berdiri di depanmu, mengatakan, “Aku minta maaf untuk malam itu.”
And I go back to December..
Dan aku kembali ke bulan Desember..
It turns out freedom ain't nothing but missing you,
Itu menjadikan kebebasan tidak berarti apapun selain merindukanmu
Wishing I'd realized what I had when you were mine
Berharap aku menyadari apa yang aku miliki ketika kamu milikku
I'd go back to December, turn around and make it all right
Aku akan kembali ke bulan Desember, mengubah dan membuat segalanya benar
I'd go back to December, turn around and change my own mind
Aku akan kembali ke bulan Desember, mengubah pikiranku sendiri

I go back to December all the time
Aku kembali ke bulan Desember setiap waktu
All the time

Setiap waktu
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Apa Kata Pembaca

Shareaholic