Sabtu, 16 Juni 2012

If I Let You Go (Jika Aku Membiarkanmu Pergi) by Westlife

If I Let You Go (1999) adalah lagu tentang perasaan yang terpendam. Pada akhirnya ia harus memilih mengutarakan perasaannya atau kehilangan si dia untuk selamanya. 



Day after day, time pass away
Hari berganti hari, waktu pun berlalu
and I just can't get you off my mind
dan aku tidak bisa berhenti memikirkanmu
Nobody knows I hide it inside
tak seorang pun tahu aku menyembunyikannya di dalam
I keep on searching but, I can't find
aku tetap mencari tetapi tak dapat kutemukan
the courage to show
cara untuk menunjukkan,
to letting you know
untuk membiarkanmu tahu
I've never felt so much love before
aku tidak pernah merasa begitu jatuh cinta sebelumnya
Reff :
and once again I'm thinking about
dan sekali lagi aku berpikir tentang 
taking the easy way out
mengambil jalan keluar yang mudah
But if I let you go
tapi jika aku membiarkanmu pergi
I will never know,
aku tidak akan pernah tahu
what my life would be?
akan seperti apa hidupku jadinya?
Holding you close to me
Merengkuhmu lebih dekat denganku 
Will I ever see
Akankah aku melihat
you smiling back at me? (oh, yeah)
kamu tersenyum balik kepadaku? (oh, yeah)
How will I know, if I let you go...
Bagaimana aku akan mengetahuinya, jika aku membiarkanmu pergi

Night after night, I hear myself say
Malam demi malam, aku mendengar diriku berkata
Why can't this feeling just fade away?
Mengapa rasa ini tidak bisa perlahan-lahan memudar?
There's no one like you (no one like you)
Tak ada seorang pun sepertimu (tak seorang pun sepertimu)
You speak to my heart (speak to my heart)
Kau berbicara pada hatiku (bicara pada hatiku)
It's such a shame we're worlds apart
Ini seperti sesuatu yang memalukan, dunia kita begitu berbeda
I'm too shy to ask
aku terlalu malu untuk bertanya
I'm too proud to lose
aku terlalu angkuh untuk kehilangan
But sooner or later I gotta choose
tapi cepat atau lambat aku harus memilih

*Back to reff

If I let you go (ooh baby)
Jika aku membiarkanmu pergi (ooh baby)
Once again I'm thinking about,
sekali lagi aku berpikir tentang,
taking the easy way out...
mengambil jalan keluar yang mudah...

*Back to reff

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Apa Kata Pembaca

Shareaholic