Rabu, 16 Maret 2011

Not With Me (Tak Bersamaku) by -Bondan Prakoso and Fade 2 Black-

Not with Me (2010) adalah lagu yang bercerita tentang seseorang yang terpisah jarak dengan orang yang dicintainya. Dia merasa orang yang dicintainya selalu ada di sekitarnya. A long distance relationship. ^_^



Titz:
I'm waking up from my summers dreams again
Aku tersadar dari lamunanku untuk kesekian kali
try to thinking if you're alright
(mencoba) memikirkan apakah kamu baik-baik saja
then I'm shattered by the shadows of your eyes
kemudian lamunanku dihancurkan oleh bayang-bayang matamu
knowing you're still here by my side
menyadari kamu masih di sini bersamaku

*reff:
I can see you if you're not with me

Aku dapat melihatmu meski kamu tak bersamaku
I can say to my self if you're okay
Kukatakan pada diriku semoga kamu baik-baik saja
I can feel you if you're not with me
Aku dapat merasakan hadirmu meski kamu tak bersamaku
I can reach you my self, you show me the way
Aku dapat meraihmu dengan diriku, kamu menunjukkan padaku caranya

Life was never be so easy as it seems
Hidup tidak pernah semudah kelihatannya
'till you come and bring your love inside
Sampai kamu datang dan membawa cintamu masuk ke dalamnya
no matter space and distance make it look so far
tak peduli jarak yang membuat ini terlihat begitu jauh
still I know you're still here by my side
(masih) aku tahu, kamu masih di sini, di sampingku

back to *reff

Bondan:
yea.. you've made me so alive,
Kamu telah membuatku begitu hidup,
you give the best for me..
kamu berikan yang terbaik untukku
Love and fantasy
Cinta dan angan
Yeah.. and I never feel so lonely, coz you're always here with me..
Yeah... dan aku tidak pernah merasa kesepian, karena kamu selalu di sini bersamaku
yeah.. always here with me
yeah... selalu di sini bersamaku

back to *reff


I'm waking up from my summers dreams again
Aku tersadar dari lamunan-lamunanku untuk kesekian kali
try to thinking if you're alright
(mencoba) memikirkan apakah kamu baik-baik saja
then I'm shattered by the shadows of your eyes
kemudian lamunanku dihancurkan oleh bayang-bayang matamu
knowing you're still here by my side
menyadari kamu masih di sini, bersamaku

Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. Akhirnya terbit juga hurraaaaaay!!

    BalasHapus
  2. Maksih ya buat terjemahkan lagu ini, saya jadi bisa memahami seluruhnya dan makna dari setiap lagu ini.

    I love so much this song. pengen nyanyi buat seseorang sambli main piano tunggal. :D


    by:johannessmansa@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Hahahaha senangnyaaaa!! Much welcome Johan... ^_^

    BalasHapus
  4. Aku udah buat videonya...
    haha
    Cek it out

    http://www.youtube.com/watch?v=k_AXtSjg28w

    by:johannessmansa@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Uda aq download Joe!! ^_^
    Sayangnya audionya ndak begitu jelas, tapi seandainya aku jadi dia itu akan jadi sesuatu yang mengharukan.. hehehe
    Terus berkarya, tetap semangat Joe!!

    BalasHapus
  6. thanks for the song translation,
    continued success for you

    BalasHapus

Apa Kata Pembaca

Shareaholic