Kamis, 22 Januari 2015

I Believe My Heart (Aku Percaya pada Hatiku) by Duncan James feat Keedie

I Believe My Heart (2004) adalah lagu jatuh cinta paling gombal yang pernah aku tahu. :D Lagu ini menggambarkan dengan sangat baik perasaan orang yang akhirnya menemukan belahan jiwanya. 

Whenever I see your face the world disappears,
Kapanpun aku melihat wajahmu, dunia (seakan) menghilang 
All in a single glance so revealing

Semuanya dalam sekejap mata, begitu jelas
You smile and I feel as though I've know you for years

Kamu tersenyum dan aku merasa seperti aku telah mengenalmu bertahun-tahun
How do I know to trust what I'm feeling?

Bagaimana aku tahu harus mempercayai apa yang sedang aku rasakan? 

I believe my heart,

Aku percaya pada hatiku 
What else can I do? 

Apalagi yang bisa kulakukan?
When every part of every thought

Ketika setiap bagian dari pikiranku
leads me straight to you
menuntunku ke arahmu
I believe my heart

Aku percaya pada hatiku
There's no other choice, 

Tidak ada pilihan lain,
For now whenever my heart speaks,

Untuk sekarang kapanpun hatiku berbicara,
I can only hear your voice 
Aku hanya dapat mendengar suaramu


The life-time before we met has faded away

Sepanjang hidup sebelum kita bertemu telah lenyap 
How did I live a moment without you?

Bagaimana aku dulu (aku bisa) hidup tanpamu? 
You don’t have to speak at all,

Kamu tidak harus bicara sama sekali,
I know what you'd say
Aku tahu apa yang akan kamu katakan
And I know every secret about you

Dan aku tahu setiap rahasia tentangmu

I believe my heart

Aku percaya pada hatiku
It believes in you

Hatiku percaya padamu
It's telling me that what I see is completely true

Hatiku berkata bahwa apa yang aku lihat sepenuhnya benar
I believe my heart
Aku percaya pada hatiku 
How can it be wrong?

Bagaimana mungkin itu bisa salah?
It says that what I feel for you

Hatiku berkata bahwa apa yang aku rasakan untukmu
I will feel my whole life long
Aku akan merasakannya seumur hidupku

I believe my heart

Aku percaya pada hatiku
It believes in you

Hatiku mempercayaimu
It's telling me that what I see is completely true

Hatiku berkata bahwa apa yang aku lihat sepenuhnya benar 
And with all my soul

Dan dengan segenap jiwaku
I believe my heart

Aku percaya pada hatiku
The portrait that it paints of you

Potret yang menggambarkan dirimu
is a perfect work of art
adalah sebuah karya seni yang sempurna



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Apa Kata Pembaca

Shareaholic