Rabu, 13 Februari 2013

Everything Has Changed (Segalanya Telah Berubah) by Taylor Swift


All I knew this morning when I woke is
Segala yang aku ingat pagi ini ketika aku terbangun adalah
I know something now,
aku mengetahui sesuatu saat ini
know something now I didn't before
mengetahui sesuatu yang tidak aku ketahui sebelumnya
And all I've seen since 18 hours ago is
dan segala yang aku lihat sejak 18 jam yang lalu adalah
green eyes and freckles and your smile
mata hijau dan wajah berbintik dan senyummu
in the back of my mind making me feel like
di pikiranku membuatku merasa seperti

Reff:
I just want to know you better know you better, know you better now
Aku ingin mengenalmu lebih baik, mengenalmu lebih baik saat ini
I just want to know you better know you better,  know you better now
Aku ingin mengenalmu lebih baik, mengenalmu lebih baik saat ini
I just want to know you better know you better, know you better now
Aku ingin mengenalmu lebih baik, mengenalmu lebih baik saat ini
*
I just want to know you, know you, know you
Aku ingin mengenalmu, mengenalmu, mengenalmu

**
Cause all I know is we said hello
Karena saat yang aku ingat adalah kita berkata ‘halo’
And your eyes look like coming home
Dan matamu seperti membawaku pulang
All I know is a simple name,
Semua yang aku ingat adalah sebuah nama yang sederhana,
everything has changed
segalanya telah berubah
All I know is you held the door
Semua yang aku tahu adalah kamu membuka pintu
You'll be mine and I'll be yours
Kamu akan menjadi milikku dan aku akan menjadi milikmu
All I know since yesterday is :
Segala yang kutahu sejak kemarin adalah
Everything has changed
Segalanya telah berubah

And all my walls stood tall painted blue
Dan semua dindingku berdiri tinggi bercat biru
But I'll take them down,
Tapi aku akan merobohkannya
take them down and open up the door for you
merobohkannya dan membuka pintu (hati) untukmu
And all I feel in my stomach is butterflies, the beautiful kind
dan yang kurasakan saat ini adalah sangat gugup, sesuatu yang indah
Making up for lost time, taking flight, making me feel like
Mengganti waktu yang hilang, melarikan diri, membuatku merasa seperti

Back to Reff,  **

Come back and tell me why
Kembali dan katakan padaku mengapa
I'm feeling like I've missed you all this time
Terasa seperti aku merindukanmu sepanjang hari ini
And meet me there tonight
Dan temui aku di sana malam ini
And let me know that it's not all in my mind
Dan biarkan aku tahu ini tidak hanya anganku

Back to *, **

All I know is we said hello
Semua yang aku ingat adalah kita berkata ‘halo’
So dust off your highest hopes
Jadi persiapkanlah harapan terbesarmu
All I know is pouring rain
Semua yang aku ingat adalah hujan deras
And everything has changed
Dan segalanya telah berubah
All I know is a new found grace
Semua yang aku tahu adalah sebuah keberkahan
All my days, I'll know your face
Sepanjang hariku aku akan mengenang wajahmu
All I know since yesterday is :
Semua yang aku tahu sejak kemarin adalah :
everything has changed
segalanya telah berubah
Source picture: http://www.be-active.se/?attachment_id=3395
Source lyric : http://www.directlyrics.com
Translated by : Latiph Sheep
Comments
2 Comments

2 komentar:

Apa Kata Pembaca

Shareaholic