Senin, 11 Februari 2013

World Filled with Love (Dunia yang Dipenuhi Cinta) by Craig David


World Filled with Love (2012) adalah lagu tentang seseorang yang telah berpisah dengan kekasihnya. Craig mengibaratkan hubungannya seperti istana pasir yang rapuh: meski indah tapi ketika terguncang sedikit masalah jadi mudah hancur. Meski telah berpisah dia mensyukuri hidupnya yang sekarang dan selamat dari saat-saat terburuk di hidupnya.

Saw some pictures in the paper
Melihat beberapa foto di kertas
of a girl I'd met the day before
tentang seorang gadis yang kutemui kemarin
I couldn't believe that hours later
Aku tidak percaya beberapa jam kemudian
I had reporters knocking at my door
Ada beberapa reporter mengetuk pintu rumahku
But I used to dream about the
Tapi aku biasa bermimpi tentang
life I'm living now and
hidup yang sedang kujalani sekarang dan
I didn't think I'd miss those things from the past
Aku tidak berpikir aku akan kehilangan beberapa hal dari masa lalu
And I'm not afraid of leaving or letting go of what I had 'cause
Dan aku tidak takut meninggalkan atau melepaskan apa yang aku miliki karena
I realize that now there's no turning back
saat ini aku menyadari tidak ada yang kembali

'cause I'm a young heart living in a world filled with love
Karena aku berjiwa muda, hidup di dunia yang dipenuhi cinta
So when teardrops fall from me like rain from above
Sehingga ketika air mataku jatuh seperti air yang ditumpahkan dari langit 
I can brush my troubles away 
Aku dapat menyeka masalah-masalahku
know that deep down inside
tahu bahwa dari lubuk hati terdalam
I've got sunshine in my life
Aku telah mendapat cahaya matahari di hidupku

I used to think I could do better
Biasanya aku berpikir aku dapat melakukan yang lebih baik
My girlfriends always used to get me wrong
Kekasihku selalu menganggap aku yang bersalah
Sent distant messages, love letters
Mengirim pesan, surat cinta
But those kind of feelings never lasted long
Tapi perasaan-perasaan seperti itu tidak pernah bertahan lama
'cause now the only love I find's within a castle made of sand
Karena sekarang satu-satunya cinta yang kutemukan ada dalam sebuah istana yang terbuat dari pasir
And when the tide goes out it's swept away
Dan ketika gelombang laut datang, istana pasirku musnah
Though I've got my peace of mind
Meskipun aku telah mendapat kedamaian pikiranku
and time is firmly on my side
dan waktu benar-benar ada di sisiku
So through the bad times I can safely say..
sehingga di saat-saat terpuruk aku dapat dengan selamat mengatakan

[Chorus]
Ah... now that love's here to stay
Ah… sekarang cinta berada di sini untuk bertahan
I've found a better day to brush my troubles away
aku telah menemukan sebuah hari yang lebih baik untuk menyeka masalahku
[Chorus (x2)]

Lagu ini diterjemahkan untuk seseorang yang menelusuri google dengan kata kunci “Sukaberbagi Craig David World within Love”. Such a great feeling, knowing my site has been known by you. ^_^

Source picture :

http://www.ibabuzz.com/alamedajournal/files/2011/06/sand-castle1.jpg
Source lyric: 
http://www.lyrics007.com/Craig%20David%20Lyrics/World%20Filled%20With%20Love%20Lyrics.html
Translated by : Latiph Sheep

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Apa Kata Pembaca

Shareaholic