Senin, 20 Mei 2013

Fix You (Membuatmu Merasa Lebih Baik) by Coldplay


When you try your best, but you don't succeed
Ketika kamu melakukan yang terbaik, tapi kamu tidak berhasil
When you get what you want, but not what you need
Ketika kamu mendapat apa yang kamu inginkan, tapi bukan yang kamu butuhkan
When you feel so tired but you can't sleep
Ketika kamu merasa begitu lelah tapi kamu tidak dapat tidur,
Stuck in reverse 
meratapi kemalangan

And the tears come streaming down your face
Dan air mata menganak sungai di wajahmu
When you lose something you can't replace
Ketika kamu kehilangan sesuatu yang tak tergantikan
When you love someone but it goes to waste
Ketika kamu mencintai seseorang tapi dicampakan
Could it be worse? 
Dapatkah ini menjadi lebih buruk?

Lights will guide you home
Cahaya akan menuntunmu pulang
And ignite your bones
Dan membakar tulangmu
And I will try to fix you 
Dan aku akan coba memperbaikimu

And high up above or down below
Dan berada di puncak teratas ataupun di palung terdalam
When you're too in love to let it go
Ketika kamu terlalu cinta untuk melepaskannya pergi
But if you never try you'll never know
Tapi jika kamu tidak pernah mencoba, kamu tidak akan pernah tahu
Just what you're worth 
Bahwa kamu berharga

Lights will guide you home
Cahaya akan menuntunmu pulang
And ignite your bones
Dan membakar tulangmu
And I will try to fix you 
Dan aku akan coba memperbaikimu

Tears stream down your face
Air mata menganak sungai di wajahmu
When you lose something you cannot replace
Ketika kamu kehilangan sesuatu yang tak tergantikan
Tears stream down your face
Air mata menganak sungai di wajahmu
And I 
Dan aku

Tears stream down your face
Air mata menganak sungai di wajahmu
I promise you I will learn from my mistakes
Aku berjanji padamu aku akan belajar dari kesalahanku
Tears stream down your face
Air mata menganak sungai di wajahmu
And I 
Dan aku

Lights will guide you home
Cahaya akan menuntunmu pulang
And ignite your bones
Dan membakar tulangmu
And I will try to fix you 
Dan aku akan coba untuk membuatmu merasa lebih baik


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Apa Kata Pembaca

Shareaholic